Friday, September 4, 2009

*iklan dio magic*

hai anda tertarik dengan blog saya ini http://cosmasdio.blogspot.com anda bisa memasang iklan di tempat ini saya akan sekedar memberitahukan ke anda bahwa blog saya ini juga menyediakan fasilitas iklan.anda bisa lihat kotak-kotak warna kuning di samping blog itu adalah orang yang sudah memasang iklan di tempat kami,tertarik berikut informasinya:
untuk barner ukuran kecil 35x35 RP.45.000.00 45rb(selama 1 bulan)minimal 20 karakter
untuk barner ukuran sedang 50x50 RP.75.000.,00 75rb(selama 1 bulan)minimal 45 karakter
untuk barner ukuran besar 75x75 RP.100.000,00 100rb(selama 1 bulan)+bonus 2 minggu minimal 75 karakter.
anda tertarik silahkan anda hubungi email diomagic@rocketmail.com dengan subjek berikut
nama:
no HP:
kategori iklan yang dipilih:
isi iklan:
alamat:
bank yang dipakai:

melalui HP 081237434777 dengan subjek:
nama:
isi iklan:
kategori iklan:

nanti anda akan mendapat konfirmasi balasan dari saya via email/HP yang berisi no rekening yang ada harus transfer.

note:saya akan memberikan bonus sewaktu-waktu
informasi lebih lanjut bisa anda hubungi email atau HP saya
terimakasih

diomagic

No comments:

Post a Comment